HUT PSM ke 98, Waktunya Semua Pihak Bersatu Demi Kejayaan PSM

by / Monday, 04 November 2013 / Published in Berita PSM

MAKASSAR – HUT PSM ke 98 tentunya memiliki arti tersendiri bagi masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan, khususnya bagi pendukung setia klub sepakbola tertua di Indonesia ini. Selangkah lagi tim berjuluk Ayam Jantan Dari Timur ini akan memasuki unifikasi liga 2014.

Dua musim yang berat telah dilalui PSM Makassar dengan keteguhan hati dan kesabaran. Saling bersinergi antara manajemen, tim, dan kelompok-kelompok suporter dalam menjaga eksistensi PSM Makassar merupakan sesuatu yang jarang ditemukan di klub-klub lain di Indonesia. Dengan menyadari bahwa PSM Makassar merupakan sebuah ikon dan kebanggaan yang harus bersama-sama dijaga, menjadikan semua elemen bersatu.

'PSM Makassar masih tetap eksis di kancah sepakbola nasional itu karena kerja keras kita semua. Manajemen, pemain, pelatih, official, suporter, fans, rekan media dan juga seluruh masyarakat yang selama ini telah berperan dalam membantu klub yang memiliki sejarah panjang ini. Kita telah melalui hari-hari yang sangat berat dimana harus membenahi berbagai persoalan dan berusaha membangun pondasi yang kuat agar kedepannya PSM Makassar dapat menjadi klub yang benar-benar profesional' Ucap CEO PSM Makassar, Moh. Sjachrullah S. Habibie yang kerap disapa Rully ini.

Rully juga berharap di HUT PSM ke 98 ini, seluruh elemen kembali bersatu demi mengembalikan kejayaan PSM. 'Waktunya semua pihak kembali bersatu. Kami butuh dukungan semua pihak termasuk pemerintah dan tokoh-tokoh sepakbola di Sulawesi Selatan khususnya Makassar untuk turut memberikan dukungan sesuai dengan kapabilitas masing-masing. Karena PSM adalah sebuah kebanggaan dan identitas' tambahnya.

Meskipun acara HUT PSM ke 98 nantinya digelar dengan sederhana, namun tidak akan megurangi rasa kesyukuran dan kebersamaan. 'Suporter dan rekan-rekan wartawan layak mendapatkan penghargaan ini. Di HUT PSM ke 98, mereka akan dijamu oleh para pemain yang telah meloloskan PSM di babak playoff IPL. Apapun hasilnya yang penting semua senang dan menikmati permainan' tutup Rully. (rd1)

Komentar Anda

TOP